7 Cara Jitu Menyenangkan Hati Suami Agar Tambah di Sayang

Cara Jitu Menyenangkan Hati Suami Agar Tambah Sayang Istri, lihat-bokep.blogspot.com – Tugas sebagai seorang istri tentunya tidak mudah. Anda tidak hanya dituntut untuk melayani suami dalam urusan ranjang, tetapi juga dalam segala hal.


Banyak cara menyenangkan hati suami yang bisa Anda praktikkan agar orang tercinta Anda ini semakin sayang kepada Anda. Salah satunya dengan merawat diri. Di bawah ini beberapa cara merawat diri yang direkomendasikan:

7 Tips Ampuh Cara Menyenangkan Suami ala WongWadon.com

Berbusana pantas

Iya sih, mungkin sekarang badan Anda sudah melar ke sana ke mari dan terlihat “semakin s*ksi”. Tapi jangan asal berpakaian juga kaleee… Hari ini daster, besok daster, lusa juga daster. Ke pasar pakai daster, antar sekolah anak juga pakai daster.

Hmmm…siapa juga yang tidak bosan melihat Anda memakai daster? Coba deh beli pakaian yang pantas. Ganti daster Anda dengan blouse atau tunique modis yang banyak di pasaran. Kalau Anda cantik dan modis, suami juga tidak akan keberatan menambah uang belanja, kan?

Pakai parfum

Pagi-pagi bau ASI, siang bau terasi, dan malam bau ASI lagi? Itu sudah tidak zaman. Anda juga bisa kok tetap wangi walaupun menyusui dan mengurus rumah sendiri. Pilih parfum yang tidak terlalu menyengat, tetapi beraroma tahan lama dan yang paling penting tidak berbahaya untuk anak. Dijamin deh, suami juga akan selalu menempel pada Anda layaknya perangko.

Mandi

Apa gunanya memakai parfum kalau Anda tidak mandi? Jangan jadikan mengurus anak dan rumah sebagai alasan untuk men-skip aktivitas yang krusial ini. Jangan heran jika anak Anda akan menolak mandi dengan berkata, “Mama aja ngga mandi!” Nah lho!

Rawat kulit dan wajah

Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk tampil terawat dan cling. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit dan wajah. Dengan masker dan lulur misalnya. Bersih-bersih rumah sambil pakai masker dan menunggu anak sama suami pulang, pasti menyenangkan. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Rumah bersih, wajah berseri!

Olahraga

Sesibuk apa pun Anda jangan lupakan olahraga. Melakukan pekerjaan rumah tidak sama dengan berolahraga lho! Ada bagian tubuh tertentu yang akan lebih sehat jika Anda berolahraga dan tidak bisa dijangkau hanya dengan melakukan pekerjaan rumah. Jika memungkinkan, ajak serta suami dan anak berolahraga bersama baik outdoor maupun indoor.

Ubah gaya rambut

Bosan dengan rambut hitam panjang yang setiap hari hanya dijepit? Ambil majalah dan cari gaya rambut yang lebih fresh dan sesuai dengan usia Anda. Hanya mewarnai rambut juga bisa menjadi alternatif jika Anda sayang merelakan rambut Anda dipotong. Kalau ternyata warnanya kurang cocok di hati suami, kan masih bisa diganti.

Bermake up sepantasnya

Make up menjadi salah satu senjata para wanita. Tampil sederhana bukan berarti 100% meninggalkan make up. Jika Anda jarang memakai eye shadow dan blush on, sesekali pakailah saat diajak suami keluar. Mengganti warna lipstick dengan warna yang lebih muda juga akan memberi sentuhan berbeda pada penampilan Anda. Namun jangan terlampau menor juga ya, takutnya suami malah jadi ilfil. Hehehe

Istri yang baik tidak hanya yang jago masak atau lihai mengimbangi di atas ranjang. Istri yang baik adalah istri cerdas yang dapat memanfaatkan semua kelebihan dirinya untuk menyenangkan suami dengan cara yang cerdas pula. Demikian artikel 7 cara menyenangkan hati suami. Semoga bermanfaat.

0 Response to "7 Cara Jitu Menyenangkan Hati Suami Agar Tambah di Sayang"

Post a Comment