7 Cara Memanjakan Suami Saat Bercinta

Cara Memanjakan Suami Saat Bercinta Melakukan Hubungan Intim, lihat-bokep.blogspot.com –  Sebagai seorang istri, Anda tentunya ingin tahu bagaimana cara memanjakan pasangan atau suami. Selain harus jago memasak dan memijitnya saat lelah, Anda pun wajib memanjakan suami di atas ranjang.

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya puas saat berhubungan intim. Salah satunya adalah dengan mengeksplorasi bagian vitalnya. Treatment yang tepat untuk “si adik” akan membuatnya dimanja bagaikan sang raja.


Bagian yang satu ini dapat memanjang 2 kali lipat dari ukuran normalnya ketika dalam keadaan ereksi. Jika ukuran normalnya berkisar antara 5-10 cm, dalam keadaan terangsang (ereksi) ukurannya dapat memanjang hingga 13-15 cm.
Hal ini disebabkan otot-otot pada penis mengeras, dan darah mengalir dan mengisi bagian sponge-sponge di dalam penis. Saat “ia” dalam kondisi demikian, tandanya siap melakukan hubungan suami istri.

7 Cara Memanjakan Suami Melalui Eksplorasi Mr. Happy

Semakin Anda lihai membuat suami puas di atas ranjang, semakin besar pula rasa cinta dan kedekatan yang Anda berdua buat. Tidak percaya? Nih, ada 7 cara memanjakan bagian intim suami di atas ranjang yang dapat Anda coba. Berikut ini uraiannya untuk Anda.

Blow jobs

Para pria sangat menyukai aksi ini. Suami pasti akan senang jika Anda yang berinisiatif untuk melakukan service ini sebagai foreplay. Jika Anda kurang suka dengan aroma pada daerah intim ini, Anda bisa menunggu hingga suami selesai mandi. Jangan ragu untuk bertanya bagian mana yang harus Anda “garap”.
Jika blow jobs dapat Anda lakukan dengan tepat, maka Anda sedang memajakan suami dalam tingkatan nomor wahid. Jadi, jangan heran jika dia akan bertekuk lutut pada Anda.

Boob jobs

Belum puas dengan blow jobs, Anda bisa menambahnya dengan boob jobs. Jangan sia-siakan jika Anda memiliki payudara yang montok dan berisi. Beri suami pengalaman foreplay yang berbeda dan penuh sensasi. Anda dapat melakukan boob jobs dengan memijat-mijat penis dengan payudara Anda.

Jangan lewatkan bagian frenulum

Mungkin Anda masih asing dengan bagian ini. Frenulum merupakan bagian sensitif pada pria yang terdapat di bagian bawah kepala penis. Pada sebagian pria, bagian ini sedikit tertutup oleh rambut. Nah, tugas Anda adalah menyentuhnya dengan lidah dan memainkannya. Permainan lincah lidah Anda akan membawa suami terbang hingga ke langit ke tujuh hingga lemas.

Sentuh bagian perineum

Jangan hanya berhenti pada frenulum saja. Lanjutkan service spesial Anda dengan memainkan bagian perineum. Perineum merupakan jeda ruangan yang terdapat di antara bagian testikel dan anus.
Jika Anda memainkan daerah frenulum dengan lidah, kali ini Anda bisa memanjakan perineum suami dengan cara memijitnya dengan lembut.

Remas testikelnya

Pada umumnya, pria sangat menyukai ketika pasangan meremas “bola kembarnya” dengan penuh kelembutan dan perasaan. Anda dapat memanjakan suami dengan cara membelai, menjilat atau menghisap testikelnya.

Kenalkan pada Miss Cheerful

Jika biasanya suami yang menaruh penisnya ke bagian intim Anda. Cobalah kini ambil alih. Anda dapat menuntun Mr. Happy-nya menuju vagina Anda dan melakukan kontak di sana seperti menggeseknya dengan lembut. Sentuhan langsung seperti ini pasti akan membuatnya tidak sabar untuk “main course”.

Service kilat

Sebuah layanan s*ks kilat juga tidak boleh Anda lewatkan. Service plus ini akan membuatnya semangat pergi bekerja, dan cepat pulang untuk kembali ke sisi Anda. And you know what? Sebuah kado manis juga akan dibawanya untuk Anda. Semoga 7 cara memanjakan suami dengan eksplorasi Mr. Happy ini menginspirasi.

0 Response to "7 Cara Memanjakan Suami Saat Bercinta"

Post a Comment